Ajang pencarian bakat Stariser : Mencari Bintang Nusantara siap memasuki fase Grand Final. Acara ini akan digelar pada hari Sabtu (18/4).

Dua wakil Tim Cakra terpilih, Jordie Yose dan Reza Alwin akan melawan satu-satunya wakil tim Hael. Yes, Elica Paujin siap meladeni kemampuan vokal Jordie dan Reza di atas panggung Stariser.

“Saya akan terus buat yang terbaik dan sepenuh hati. Jauh lebih baik lagi dibanding fase battle round,” ujar Elica.

Penjiwaan berkelas milik Elica, jelas ancaman nyata bagi Jordie dan Reza. Meski keduanya punya karakter vokal yang khas, memandang remeh Elica bisa menjadi boomerang bagi wakil tim cakra ini.

Dengan lantang, Reza Alwin siap menunjukan jati dirinya di fase puncak. Tentunya dengan berharap memenangkan pertandingan.

“Kalo sebelumnya saya sempat dibilang main aman, kali ini akan lebih liar lagi. Akan hits the stage, akan menunjukan ini Alwain. Saya berharap bisa memenangkan RM 10.000!” tegas penyanyi asal Medan ini.

Babak Grand Final akan ditayangkan secara eksklusif melalui platform digital Astro Gempak dan Astro Ria Malaysia pukul 9.30 malam waktu Malaysia dan Cumicumi.com pukul 8.30 WIB di Indonesia. Acara yang dipandu oleh Echa Tobing dan Daniel ini akan kedatangan dua juri tambahan. Siapa mereka? Jangan lewatkan penayangannya!

Kredit Foto: Cumicumi.com

Oleh: Ryks