Thalita Latief kembali menjalani sidang cerainya dengan Dennis Lyla, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan agenda keterangan saksi.

Thalita Latief membawa kedua orangtuanya menjadi saksi, untuk memberikan keterangan seputar masalah rumah tangganya dengan Dennis ‘Lyla’, yang sudah retak selama tiga tahun belakangan ini.

"Iya hari ini agenda keterangan saksi, saya bawa orangtua saya," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6).

Wanita 32 tahun itu menyebutkan kalau orangtuanya mengetahui betul masalah rumah tangganya dengan Dennis, yang sudah terjadi semenjak mereka menikah pada tahun 2011.

"Iya begitu," ucapnya.

Thalita tak mau bicara lebih jauh soal proses cerainya saat ini. Ia menyerahkan semuanya kepada pengacara untuk angkat bicara soal perceraiannya dengan pembetot bass Lyla Band itu.

"Tanyain aja sama kuasa hukum saya ya. Saya akan bicara semuanya ketika putusan cerai nanti," ungkapnya.

Lantas, mengapa Thalita Anne Marie Latief tiba-tiba mendadak tidak mau membicarakan rumah tangganya dengan Dennis? Ia mengaku sudah lelah menjalani semuanya.

"Saya ingin cepat-cepat selesai," tuturnya sambil menahan tangis.

"Mohon maaf, bukannya saya tidak mau, cuma saya ingin selesaikan dulu semua ini. Nanti pasti saya akan bicara," pungkasnya.

Oleh: Herco
Foto: Herco