Film Dua Garis Biru yang disutradarai dan ditulis oleh Gina S. Noer memang telah menuai sukses lewat pencapaian menembus lebih 2,5 juta penonton saat ditayangkan di Indonesia sekitar beberapa bulan lalu.

Saking suksesnya film yang diperankan oleh Zara JKT48 sebagai Dara dan Angga Yunanda memerankan Bima itu di Tanah Air, ia kini siap menembus ke bioskop negara tetangga, Malaysia.

Dua Garis Biru yang menceritakan kisah cinta sepasang anak muda, yakni Dara dan Bima itu direncanakan tayang di bioskop tanggal 3 Oktober 2019 mendatang. Ia dibawakan oleh Astro Shaw.

Sebelumnya, film yang mengangkat tema edukasi seks saat masih dini itu sempat memicu kontroversi karena dinilai melegalkan kebebasan dalam berpacaran.

Kisah Dua Garis Biru bermula dengan percintaan Bima dan Dara yang dipenuhi dengan tawa, canda serta romansa anak sekolahan ini didukung keluarga serta teman-teman terdekat mereka.

Namun, kegembiraan itu kemudian hilang seketika, digantikan oleh rasa takut serta bingung ketika Dara hamil. Semua dukungan yang mereka dapatkan dari keluarga dan teman turut menghilang.

Dara dan Bima kemudian diperhadapkan dengan hal-hal yang tak pernah dibayangkan oleh anak berusia 17 tahun. Mereka pun harus mempertanggungjawabkan hal tersebut.

Instagram: @duagarisbirufilm

Oleh: Maliah Surip