Kisah asmara Sule dan Nathalie Holscher memang sedang menjadi buah mulut. Soal penikahan mereka juga menjadi sebuah isu. Ada yang sebelum ini mengatakan kedua duanya sudah menikah.

Namun ternyata Sule belum resmi menjadi suami Nathalie yang belum lama ini Mualaf.

Hal itu terungkap setelah beredar surat pengantar nikah atas nama Sutisna, yang merupakan nama asli sang komedian.

Surat pengantar pernikahan Sule yang dikeluarkan kelurahan Lambangsari, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi itu diunggah di akun gosip Lambe Turah.

Menguatkan fakta pemilik nama tersebut adalah Sule, tertulis pula, Sutisna berstatus duda cerai hidup dari almarhumah Lina binti Salim.

Kemudian nama ayah dan ibu Sule juga disebut dalam surat tersebut.

Kabarnya, usai dikonfirmasi langsung, KUA Tambun Selatan membenarkan surat tersebut baru diterbitkan pada Senin (19/10) sore.

"Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Baru dibikinin tadi sore. Iya karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain," ujar Dody dilansir dari Detikcom.

Menurutnya, Sule akan menggelar acara pernikahan di daerah kediaman Nathalie Holscher, di Jatisampurna, Bekasi.

"Ditujukannya ke Jatisampurna sih," tambah Dody.



Meski demikianm Dody tak memaklumkan tanggal pernikahan mereka. Padahal sebelumnya sempat beredar Sule dan Nathalie akan menggelar pernikahan pada 15 November mendatang dan hanya mengundang orang terdekat.

Sementara itu, sebelumnya Sule diketahui sudah minta izin ke keluarga Nathalie Holscher untuk menikahi model yang kini berhijab tersebut. Ia mendapatkan restu dan diharapkan jadi imam yang baik untuk Nathalie.

"Iya Alhamdulillah kita dukung yang terbaik. Nathalie juga diharapkan pintar-pintar, ini imam kamu ya. Tolong bimbing dia semoga jadi muslim yang istiqamah. Diajarin salat," ujar Oma Nathalie Holscher.

Instagram: @nathalieholscher, @lambeturah

Oleh: Maliah Surip