Musisi yang juga gitaris band pop Ungu, Enda, kini punya pilihan politik. Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi tambatan hati Enda dalam menjatuhkan pilihan berpolitiknya.

Melalui akun Instagram resmi PAN, momentum tersebut dibagikan ditandadi saat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memasangkan jaket biru, warna kebesaran partai berlambang matahari terbit itu.

“Selamat bergabung Saudaraku Enda Ungu. Soal musik Bang Enda selamanya Ungu, tapi soal politik Bang Enda mantap memilih biru. Bismillah ya Bang Enda,” tulis akun resmi PAN @amanatnasional dalam postingan instagram, Kamis (20/5).

Bersama sang ketua umum, Pasha yang lebih dulu bergabung dengan PAN terlihat ikut membantu memasangkan jaket tersebut. Dan vokalis Ungu ini mengucapkan selamat kepada Enda atas pilihan politiknya.

“Selamat datang dirumah PAN masku,” tulis Pasha dalam akun Instagram resminya @pashaungu_vm.

Dengan bergabungnya Enda ‘Ungu’ ke dalam PAN, Zulkifli Hasan pun berharap bisa memperkuat PAN khususnya dikalangan anak muda.

“Kehadiran Enda Insya Allah akan memperkuat PAN di kalangan anak-anak muda. Selamat bekerja dan berjuang untuk memenuhi haraPAN rakyat Indonesia,” tutupnya. (herco)