Hanya dalam beberapa minggu mendatang akan bergelar istri, kakak G Dragon, Kwon Dami buat pertama kalinya mempamerkan foto pre weddingnya bersama tunangan, aktor Kim Min Joon.

Beberapa siri foto pre wedding yang telah dipotretkan bersama majalah Dazed itu diunggah Kwon Dami lewat Insta Storynya sekitar 15 jam lalu seperti yang dilihat Gempak.Id. Ia antaranya menampilkan pemotretan solo kedua duanya selain mereka mengayakan busana pengantin yang kelihatan sangat sederhana.

Perempuan itu kemudian dilihat menulis kalimat: "Tidak ada banyak masa yang tinggal. Mari kita hidup bersama dan bahagia Oppa."



Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Min joon terlebih dahulu mengatakan mereka telah melakukan sesi pemotretan prewedding bersama sebuah majalah dengan bantuan seorang jurugambar dan stylist yang sudah menjadi kenalannya sejak sekian lama.

"Aku benar benar menyukainya hasilnya. Kami akan merilis ia kepada media," ungkap Min joon.

Pasangan itu sebelum ini dilaporkan akan menggelar sebuah majlis perkawinan secara private pada 11 Oktober mendatang setelah tiga bulan mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik.



Aktor yang telah melewati usia 40 tahun itu mengaku tidak menghebohkan kabar pernikahannya secara meluas kerana ia bukan sebuah berita penting.

"Jujurnya tiada ada tekanan untuk kami berkawin segera dan aku hanya ingin berkawin dengannya.

"Adiknya seorang selebriti, begitu juga suaminya kelak dan aku cuma melindungi dia, perempuan yang telah bekerja keras untuk kariernya agar tidak terganggu oleh banyaknya perhatian yang mungkin tidak diperlukan olehnya," pungkas Min joon.

Instagram: @damikwon_

Oleh: Maliah Surip