Kabar Bingbang akan mengisi Coachella, salah satu festival musik terbesar di Amerika, pada April mendatang adalah sebuah kabar gembira buat fans mereka, V.I.P.

Pasalnya penampilan itu akan menjadi debut setelah Bigbang sempat vakum setelah seluruh member menuntaskan wajib militer. Mereka dijadwal tampil pada tanggal 10 April dan pada festival yang berakhir 17 April 2020 itu.

Namun bagi salah satu personel grup senior yang didirikan di tahun 2009 silam, Taeyang, ia mengaku para member Bigbang sempat khawatir setelah menerima tawaran untuk tampil di sana.

Ia mengungkapkan mereka berdebat saat akan mengisi festival yang juga pernah melihat Blackpink dan EPIK HIGH tampil di panggung tersebut.



"Banyak perdebatan di antara kami ketika menerima tawaran untuk tampil di Coachella pada musim semi ini.

"Jika saya boleh berharap, saya ingin kami bisa tampil dengan luar biasa di Coachella," ucap Taeyang dalam wawancara bersama Esquire Magazine.

Di tahun lalu, seluruh member Bigbang telah rampung menyelesaikan masa wajib militer mereka.

G Dragon dan T.O.P lebih dulu menuntaskan wajib militer masing-masing pada Juli dan Oktober 2019 sebelum Taeyang dan Daesung diketahui menyelesaikan masa wajib militernya pada awal November 2019.

Kelak, ia juga menjadi penampilan perdana Bigbang tanpa Seungri setelah ia pensuin karena terkait kasus skandal Burning Gate.

Kredit Foto: Soompi
Instagram: @_youngbae_

Oleh: Maliah Surip