Aktor Park Bo Gum kembali menjadi perbincangan warganet. Bukan karena drama teranyar lakonannya, Record of Youth sedang hangat ditayangkan atau kisah ia berangkat wamil belum lama ini, namun Bo gum menjadi buah mulut lantaran sisi lain hidupnya sebagai seorang selebriti.

Bo gum diketahui bukan sahaja memberi bantuan secara finansial kepada panti asuhan, tetapi ikut menjadi sukarelawan.

Dan ternyata, ia telah menjadi sukarelawan di panti asuhan selama tujuh tahun terakhir bermula 2013 silam.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (10/9/2020) yang mengutip laporan dari OSEN, rahasia Bo gum menjadi sukarelawan di panti asuhan terkuak setelah sang aktor menulis surat dan memberi kue sebagai pengganti dirinya yang tak bisa mengunjungi mereka sebelum memulakan wamil lantaran pandemi Covid 19.

Mereka membagikan kebaikan Bo gum di media sosial dengan mengungkapkan betapa bersyukurnya mereka dengan sikap baik dan cinta aktor itu selama tujuh tahun terakhir.

"Kami akan selalu mendukung kamu Park Bo Gum yang positif. Semoga pulang dengan baik," lanjut mereka lagi.



Sepanjang menjadi sukarelawan, Bo gum dikatakan ikut melakukan kerja seperti bertugas membersihkan, mengajak bermain, merawat anak-anak, serta tanggung jawab lainnya.

Malah ia juga dilaporkan berusaha semaksimal mungkin untuk bertemu dengan anak-anak yang sudah dianggap seperti saudara.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip