Artis Nikita Mirzani akhirnya bisa bernapas lega. Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2) mengabulkan permohonannya sebagai Tahanan Kota.

Nikita yang turut didampingi sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra mengucap syukur karena diberikan kemudahan dan kelancaran agar bisa kembali bersama anak-anaknya.

"Alhamdulillah bersyukur banget bisa bebas. Banyak support juga tentunya ada kak Fitri dan Bang Billy juga bantu banget sampai akhir," ucap Nikita Mirzani di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Niki mengatakan akan fokus pada proses hukum hingga ke pengadilan. Ia memilih untuk istirahat dulu dan enggan mengurusi orang-orang yang ingin menjatuhkannya.

"Tunggu lah istirahat dulu sebentar dari kemari tulang gue sakit tidurnya enggak dikasur," tandas Nikita Mirzani.

Nikita juga mengungkapkan perasaannya itu dengan sebuah potongan lagu yang diubah liriknya.

"Bebas, lepas, kalian pikir gue bakal dipenjara?" kata Niki menirukan lantunan lagu Bebas dari Iwa K, lalu disambut tertawa lepas.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Nikita tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak jaksa yang mempertimbangkan permohonannya.

"Terima kasih untuk bapak bapak jaksa Di kejaksaan Jakarta selatan. Atas semua pertimbangan yang sudah di berikan untuk Niki. Sampai akhir nya Niki bisa ber kumpul dengan anak anak.

"Dan semua keluarga beserta sahabat yang selalu mendukung Niki. Dan juga tidak lupa untuk semua sahabat onlineee niki. Kalian amazing ?. Hidup team nyai," tulisnya.

Sebelumnya Nikita dijemput paksa oleh kepolisian di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2020. Ia menjadi tersangka seusai diduga melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief yang kini menjadi mantan suaminya.

Instagram: @nikitamirzanimawardi_17

Oleh: Syba