Bukan hanya sebuah omong, ternyata Pablo Benua memang sudah benar nekad mau menceraikan sang istri, Rey Utami.

Rumor perceraian Pablo dengan presenter itu sudah kedengaran sejak lama, saat keduanya masih berada di tahanan, sehingga bebas.

Rey Utami juga sempat mengaku rela dipoligami ketimbang menjadi janda dari Pablo lantaran memikirkan soal anak anak mereka.

Namun, tampaknya, sang suami nekad berpisah. Melalui kuasa hukumnya, Razman Nasution, Pablo memastikan akan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama.

Dan hal terpenting yang disampaikan adalah gugatan tersebut bukan dikarenakan masalah uang seperti yang selama ini diberitakan.

"Bukan soal uang ya karena kata dia 'Bang, anak saya biayai, Rey saya biayai, enggak usah khawatir, Rey tidak kekurangan uang'," kata Razman Nasution menirukan ucapan kliennya, dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021) seperti dilansir dari Kompas.com.

Lanjut Razman: "Intinya, masalah uang, itu Rey tidak kekurangan uang dan jumlahnya tidak sedikit,"

Lebih jauh, ia menyebut, perceraian mereka dikarenakan ada pekerjaan yang belum selesai, tanpa menjelaskan secara rinci. Namun, pihaknya telah mencoba mediasi secara pribadi antara Rey dan Pablo, meski hasilnya nihil.

"Dan ternyata setelah saya pulang, setelah saya dudukkan di hadapan saya, mereka tetap tidak ada penyelesaian. Artinya masalah meruncing," tutur Razman.

Pekan lalu, Pablo mengunggah sebuah surat buat Rey Utami dengan permintaan agar wanita itu berhenti memfitnahnya.

Ia membantah ingin melepaskan Rey Utami bukan karena fitnah selingkuh, tetapi adalah murni lantaran sikap sang istri yang menjatuhkan maruahnya selama ini.

Saat ini, Pablo sedang menjalani sisa masa pidana dengan program Asimilasi COVID 19.

"Alhamdulillah Saat ini Saya Sedang menjalani Sisa Masa Pidana Saya dengan Program Asimilasi Covid 19, di Kawasan Jatinegara Jakarta Timur," tulis Pablo di akun Instagramnya.

Oleh: Maliah Surip
Instagram: @bangbenua