Film BoBoiBoy Movie 2 sudah mula ditayangkan di bioskop sejak Kamis (8/8/2019). Dengan banyaknya kejutan yang akan diceritakan, film ini tentu sudah ditunggu-tunggu banyak pengikut setianya. Namun, sebelum menyaksikan keseruan sekuel film BoboiBoy, ada baiknya mengetahui sederetan tokoh penting dalam film berdurasi 110 menit ini. Siapa aja?

#Yaya



Cewek manis yang selalu tampil ceria ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Salah satu kekuatan dahsyatnya memanipulasi gaya gravitasi yang membuat Yaya sanggup terbang dan melayang di udara.

#Ying



Sahabat Yaya yang mempunyai kekuatan bergerak dengan amat cepat. Selain itu, cewek manis ini bisa memperlambat setiap objek yang ada di hadapannya maupun secara individu.

#Gopal



Cowok bertubuh gempal ini adalah sahabat Boboiboy. Terkesan biasa saja secara penampilan. Namun Gopal memiliki kemampuan dalam mengubah objek satu dengan objek yang lainnya.

#Fang



Selalu tampil menawan dengan balutan kacamatanya, Fang memiliki kemampuan merubah diri dalam bentuk bayangan hewan. Bisa menjadi elang, harimau hingga naga. Di film ini, Fang adalah pesaing BoBoiBoy!

#Ochobot



Robot kepunyaan BoBoiBoy ini merupakan sebuah 'power sphera’ yang telah kemmpuan kepada Boboiboy dan teman-temannya. Ochobot mempunyai kemampuan teleportasi yang sering digunakan untuk membantu BoBoiBoy dalam misi-misinya.

#Boboiboy



Tokoh utama dalam film animasi yang ditulis sang sutradara. BoBoiBoy mempunyai kemampuan luar biasa berkat ‘power sphera’ dari Ochobot, yakni kekuatan unik dari berbagai elemen. Bisa element petir, angin, hingga tanah. Kemapuannya bisa meningkat pesat dengan kekuatas magisnya.

#Retak’ka



Bersiap-siap, tokoh ini adalah yang paling menyebalkan. Dia adalah sosok antagonis yang punya banyak kejutan dalam film Boboiboy Movie 2. Retak’ka menganggap dirinya adalah pemilik dari kekuatan yang dimiliki Boboiboy.

Dalam sekuel film Boboiboy terbaru ini bagaimana Retak’ka merampas kekuatan yang ada pada Boboiboy menjadi jalan cerita yang menarik.

Boboiboy Movie 2 menjadi animasi produksi Malaysia pertama yang ditayangkan serentak di 5 Negara. Yakni, Indonesia, Singapura, Brunei, Vietnam dan tentu saja Malaysia.

Kredit Foto: Astro Shaw

Oleh: Ryks