Grup band Noah resmi meluncurkan sejumlah single yang masuk dalam album keduanya berjudul Keterkaitan Keterikatan. Peluncuran sejumlah lagu barunya ini disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun tv swasta, 8 Agustus 2019.

Namun lagi-lagi, band asal Bandung ini hanya tampil bertiga, Ariel, Lukman dan David, serta dibantu sejumlah musisi pendukung diatas panggung. Saat ditanyakan keterlibatan sang gitaris, Uki, Ariel menjawab dengan santai.

“Uki kayaknya sekarang sama besok enggak sempet (manggung bareng). Karena kebetulan Uki lagi naik haji. Jadi manggung kita cuma bertiga,” kata Ariel, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (7/8).

Kehadiran Uki emang sangat dinanti. Bukan hanya penampilannya, tapi juga termasuk status kedepannya bersama Noah. Maklum, isu hengkangnya Uki dari Noah makin santer berhembus seiring enggak pernah munculnya sobat Ariel ini secara langsung.

“Masalah sisa-sisanya (pertanyaan mengenai Uki) nanti kita ada waktu khusus kayaknya tanggal 14 September,” tutup Ariel.

Instagram: @noah_site

Oleh: Ryks