Goo Hara menjadi salah satunya manusia yang tidak hidup di masa silam. Biar sempat dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri di apartmentnya pada 26 Mei lalu, Goo Hara kini memulai hidup baru.

Pelantun itu menyampakan kabar gembira yang dirinya kini telah resmi menandatangani kontrak dengan sebuah agensi terkenal dari Jepang, Production Ogi. Ia sekaligus memberi indikasi bahwa Goo Hara akan merambah kariernya di negara Sakura tersebut.

Lewat unggahan foto yang memaparkan wajahnya berada di website agensi tersebut di akun Instagramnya, @koohara__ sekitar tiga hari lalu, Goo Hara menuliskan rasa syukurnya.

"Aku selalu bersyukur. Aku juga gembira," tulisnya seperti yang dilansir dari Soompi.

Wanita berusia 28 tahun itu juga dilihat berjanji kepada penggemarnya.



"Aku akan bekerja dan berusaha keras di masa hadapan. Semua, tolong dukung saya," ungkapnya.

Tidak hanya menandatangi kontrak baru di Jepang setelah kontraknya bersama Content Y harus ditamatkan di bulan Januari lalu, dirinya juga akan segera tampil di sebuah program musik.

Ia adalah TV Tokyo Musik Festival 2019 yang merupakan sebuah program musik spesial di Jepang dan telah diselenggaran sejak tahun 2014 silam.

Goo Hara akan bersama banyak nama lain termasuk Arashi, Koda Kumi dan Kinki Kids yang akan memeriahkan acara tahunan tersebut.

Ia juga akan menjadi penampilan perdananya untuk tampil di hadapan publik setelah tindakan untuk coba mencabut nyawanya sendiri.

Instagram: @koohara__
Oleh: Maliah Surip