Nia Ramadhani kini punya tiga anak yang sedang memanjat usia. Mereka ialah Mikhayla Zalindra Bakrie yang berusia 7 tahun, Mainaka Zanatti Bakrie, 4 tahun dan Magika Zalardi Bakrie, 2 tahun.

Seiring usia anaknya meningkat, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang kini tidak lagi menjalani karier glamornya berbicara mengenai cara dan kemahuannya terhadap anak anak.

Saat muncul mengisi acara Ngopi Dara yang dipublikasikan di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (4/3/2019), istri Anindra Ardiansyah Bakrie memberikan persepsinya tentang keinginan, pendidikan serta masa depan anak anaknya.

Seperti dilansir dari Grid.id, Nia mengungkapkan sebagai ibu dirinya tidak pernah membatasi apapun keinginan atau impian anaknya.

Dia malah bersama suami mengikutsertakan anaknya seperti ke les piano dan les gambar. Ia adalah untuk mengetahui potensi anak tersebut mengarah kemana.

Imbuhnya lagi, sebagai orang tua, mereka mengarahkan, namun terserah kepada anak untuk memilih cita citanya.



"Sebenernya terserah dia, cuma sebagai orang tua kita kan mengarahkan, jadi aku pokoknya les-in dia piano, les-in dia gambar, les-in segala macem, nanti dia yang mengarahkan," ujar Nia.

Pun sewaktu disinggung oleh Jessica Iskandar kalau anak sulungnya, Mikhayla Zalindra mungkin ikut terjun ke dunia profesi lama Nia yaitu dunia seni, wanita itu berharap agar ia tidak terjadi.



Dia pun menanggapi pertanyaan Jessica yang memisalkan Mikhayla mungkin bisa terjun ke dunia infoteinment lewat aplikasi Tik Tok yang menjadi kegemaran milenial dengan jawaban ringkas.

"Nggak usah lah kak, mendingan di video Tik Tok aja," ungkapnya.

Sumber: Grid.id
Instagram: Nia Ramadhani

Oleh: Maliah Surip