Musisi Taylor Swift mengungkapkan aktivitas yang dilakukannya sehari hari sejak pandemi Corona atau Covid 19 melanda dunia.

Dilansir dari Billboard, ia membagikan kepada People jadwalnya sepanjang berada di rumah. Swift mengatakan ia menjadi juru masak untuk keluarganya sepanjang mengkarantian diri bersama mereka.

"Saya memasak makanan di waktu malam dan saya senang melakukan itu sambil menyesap segelas anggur. Di saat bersamaan, saya juga mendengarkan musik-musik lama," ucap Taylor Swift.

Selain itu, bintang mega Hollywood itu juga mengatakan ia banyak menghabiskan waktu dengan membaca dan menonton film-film yang belum sempat ditontonnya di layar lebar.

"Saya menonton film-film lama yang belum pernah saya lihat sebelumnya." lanjutnya.

Namun kata Swift kebanyakan waktu dihabiskan dengan melayari internet atau berhubung di dunia maya untuk menghulurkan bantuan kepada yang memerlukan.

"Kebanyakan masa saya habiskan dengan berhubungan di dunia maya dan membantu sebanyak yang boleh kepada yang memerlukan.

"Saya juga menghabiskan masa dengan tetap berhubung bersama rakan rakan lain disaat seperti ini," ucap penyanyi yang ikut berpartisipasi dalam konser One World: Together at Home pada Sabtu (18/4) lalu.

Oleh: Maliah Surip