Jenazah Ashraf Sinclair akhirnya selamat dimakamkan di San Diego Hills, Karawang sore Selasa (18/2/2020).

Kaum kerabat, keluarga dan sahabat banyak mengiringi proses pemakaman yang digelar dalam suasana tenang namun penuh duka itu.

Malah, kesedihan cukup terlihat dari wajah Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang anak, Noah, selama prosesi pemakaman. Mereka juga terkadang dilihat saling berpelukan.

Biar keduanya berusaha untuk tegar namun sesekali BCL dilihat menyeka air mata yang gugur melihat pusara sosok yang menjadi belahan jiwanya selama 11 tahun pernikahan ditutup dengan tanah, sekaligus resmi memisahkan mereka selamanya.

Selain BCL, keluarga aktor yang hadir dari Malaysia dilihat cukup sedih namun ikut redho dengan ketentuan meninggal dunianya Ashraf karena serangan jantung.



BCL juga dilihat dengan tenang menaruh nisan bertuliskan nama Ashraf dan diikuti sang putra semata wayang mereka, Noah yang meletakkan bunga di pusara di usai makam.

Seperti diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun dini hari tadi.

Kepergiannya mengagetkan banyak orang malah mendapat perhatian dari Presiden Indonesia, Jokowi sahabat artis malah fans dari Indonesia dan Malaysia yang ikut berduka cita terhadap berpulangnya Ashraf yang dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan menyenangkan.

Kredit Foto: Detikhot.com

Oleh: Maliah Surip