Dua minggu ditayangkan di bioskop, Dua Garis Biru tak tanggung tanggung telah menembus angka dua juta penonton!

Keberhasilan itu menjadikan film yang disutradarai oleh Gina S Noer itu duduk di posisi kedua film terlaris di tahun 2019 setelah Dilan 1991. Ia malah menggeser film My Stupid Boss 2 yang sebelumnya ditembus sebanyak 1.8 juta penonton ke tangga ketiga bagi mendapatkan kedudukan kedua itu.

Ia lantas disambut penuh syukur dan haru oleh Gina. Dalam wawancaranya bersama Kompas pada Kamis (25/7/2019), wanita itu mengungkapkan: "Ya bahagia banget, ramai banget. Karena kita tuh ngerjainnya dengan fun, dengan senang hati, dengan rasa percaya satu sama lain yang besar sekali.

"Ini benar-benar rezeki yang Alhamdulillah banget."



Berbicara mengenai kebarangkalian adanya sekuel film yang dibintangi dua pemeran muda yakni Zara JKT 48 dan Angga Yunanda, Gina tidak menolak ia mungkin terjadi.

Namun dirinya menegaskan ia kelak bukan digarap karena jumlah penonton kalaupun ada sekuel, sebaliknya ia lebih kepada merasa ada sesuatu lagi yang ingin dibicarakan dengan karakternya.

"Iya, tinggal saya harus tahu dulu kapan dan mengapanya. Jadi bukan karena jumlah penonton kalau pun ada sekuel," ungkap Gina.

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima ( Angga Yunanda). Di sekolah, mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalahan mereka.

Terima kasih untuk 2.037.235 penonton yang sudah terbawa perasaan bersama DUA GARIS BIRU selama 15 hari penayangan ?? . ⁣@anggayunandareal16 @jkt48.zara @dwisasono @mincrut @lutob @auroramanda95 @ginasnoer @salmanaristo @chandparwez @fiazservia @maishakanna @arswendy_beningswara @shakirajsmn @jkt48cinhap @jkt48ariel @asri_welas @bintangemon @fahrezirgi @mrshananto @ravil.prasetya @alinejusria @andhikatriyadi @cinema.21 @cgv.id @cinemaxxtheater @crossfadesound_official @starvisionplus @wahana.kreator⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #duagarisbiru

A post shared by DUA GARIS BIRU (@duagarisbirufilm) on


Instagram: @duagarisbirufilm

Oleh: Maliah Surip