Pesinetron Cecep Reza pada Selasa (19/11) menghembuskan nafas terakhirnya. Hal itu membuat keluarga sangat terkejut. Pasalnya, Cecep sendiri wafat saat tengah tertidur siang.

"Ya itu awalnya kemarin itu kan jam setengah 2 siang saya dipanggil ke bawah, anaknya kan nangis gitu. Ya udah dibangunin (almarhum) tapi nggak bangun-bangun.

"Terus dia (Aira) ngadu ke ibunya. Saya lihat langsung dan wah udah nggak ada nih, pas lagi tidur (meninggal)," kata Ade Rizky adik kandung Cecep Reza di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11).

Ade menambahkan bahwa kakaknya sama sekali tidak terlihat sakit. Bahkan satu hari sebelumnya pun Cecep Reza masih beraktifitas melakukan pemotretan dengan artis Vanessa Angel.

"Sehat. Dia lagi sehat. Tidur ya sudah terus nggak bangun lagi. Saya kan malamnya habis pergi foto bareng Vanessa kan. Paginya masih ngobrol sama istrinya masih minum obat.

"Siangnya ya itu tidur siang," jelas Ade Rizky menceritakan kronologis wafatnya Cecep Reza.

Ade menambahkan bahwa ia sempat ada firasat tidak enak saat wafatnya sang kakak yang dinilainya mirip saat kepergian ayahanda tercinta.

"Kayak waktu ayah saya dulu meninggal aja. Mirip-mirip, nggak enak dan susah jelasinnya juga. Itu kan perasaan ya,” tandas Ade Rizky.

Kredit Foto: Indosport

Oleh: Syba