Salah satu novel terlaris Tere Liye, Rembulan Tenggelam di Wajahmu siap untuk dihadirkan dalam versi film.

Diproduksi oleh Max Pictures, film dengan judul sama itu disutradarai oleh Danial Rifky.

Peran Ray, karakter utama di Rembulan Tenggalam Di Wajahmu dimainkan oleh Bio One dibantu barisan bintang lainnya yakni Anya Geraldine, Arifin Putra, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny.

Lewat rilis yang diberikan Max Pictures kepada media massa, Tere Liye mengaku penasaran menantikan hasil novel yang disifatkan sebagai salah satu terpenting dalam sejarah kariernya kelak di layar lebar.

“Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu adalah salah satu novel yang penting sekali dalam perjalanan penulisan saya. Menulis novel ini 10 tahun lalu adalah pengalaman yang menyenangkan dan menantang.

"Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film, dan semoga film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel ini,” ucapnya.



Sang produser Ody Mulya pula mengatakan ia bersyukur dipercaya Tere Liye untuk menggarap film ini.

“Saya bersyukur mendapatkan kepercayaan dari Tere Liye untuk menganggakat novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu ke layar lebar. Banyak pesan yang disampaikan dalam cerita di film ini, yang sangat menyentuh,” katanya seperti yang dilansir dari Viva.co.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu sendiri bercerita tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat. Usianya 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang kaya raya.

Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk “kembali” dan menjawab lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.

Film ini akan rilis di tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Official Poster & Trailer film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. . Buat kamu yang sering bertanya: Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Mengapa Tuhan begitu tega? Temukan jawabannya dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, yang diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye. Di film ini, kamu akan diajak untuk mengikuti perjalanan spiritual Ray, pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat, untuk kembali menyusuri hidupnya, masa lalunya, dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan pada Tuhan. . Maka sebelum menonton filmnya, mulailah dari melihat trailer ini dengan menghela nafas lega. Kalau terasa kurang, saksikan trailer lebih lengkapnya di Youtube kami. Dan selamat menantikan kehadiran sang rembulan pada 12 Desember 2019 di bioskop. Semoga menjawab segala pertanyaan! . #FilmRembulan #rembulantenggelamdiwajahmu #Tayang1212 #TereLiye #MaxPictures @anyageraldine @arifinputra_ @bojvoyej @donnyalamsyah @corneliosunny @ariyowahab @ariirhamm @teukuryz @yudhakhel

A post shared by Max Pictures (@_maxpictures) on


Kredit Foto: Max Pictures