Ternyata pernikahan yang diumum penyanyi berusia 18 tahun, Tegar Septian dengan YouTuber cantik, Sarah Sheilka bukan semata konten. Pasangan muda itu benar benar telah menikah secara tertutup pada Jumat (20/3/2020).

Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya pun hadir berbicara mengenai diri mereka di sebuah acara televisi, Rumpi, pada Senin (23/3/2020).

Di wawancara itu terungkap beberapa fakta tentang mereka. Sarah mengaku sempat kaget saat dilamar penyanyi Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu.

Biar mereka telah lama kenal, namun ia tetap syok lantaran Tegar juga 4 tahun lebih muda darinya. Sarah kini berusia 21 tahun manakala Tegar 18 tahun.

Dan dirinya sendiri adalah janda yang pernah menikah hanya selama 6 bulan sebelum kini diperisterikan Tegar buat kali kedua.



"Iya (janda) pernah (menikah). Usianya (pernikahan) pendek hanya 6 bulan saja," kata Sarah buka-bukaan.

Namun itu tidak menghalang ia menikah dengan Tegar yang telah mendatangi orangtuanya dan melamar dirinya.

"Awalnya syok aja sih karena tiba-tiba dia sempat ngomong Januari lalu, dia bilang ke teman-temannya mau nikahi aku.

"Aku kira bercanda tapi Februari ia datang lagi, ngomong ke orangtua ku, ya udah," ucapnya.

Ia pun tidak menolak menikahi Tegar yang lebih muda karena sudah kenal dan mengatakan sang suami yang katanya sebenarnya lebih dewasa.

"Mungkin iya usianya segitu (18) tapi dia lebih dewasa. Mungkin karena perjalanan hidupnya buat ia lebih dewasa," kata Sarah lagi.

Biar udah selamat menikah, mereka merencana resepsi yang harus ditunda karena wabah virus corona.

Instagram: @tegar_official

Oleh: Maliah Surip