Terry Putri dikabarkan jatuh sakit setelah rumahnya yang berada di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibobol maling akhir pekan lalu.


Pasalnya, barang-barang berharga milik Terry Putri raib digondol maling seperti brankas yang berisi perhiasan, berlian, uang dolar, dan sertifikat penting yang tentunya membuat ia rugi miliaran rupiah.

Kabar sakitnya Terry pun diinformasikan oleh asisten rumah tangganya ketika ditemui di kediaman wanita 41 tahun tersebut, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

"Mba Terry ada didalam cuma lagi sakit," kata asisten rumah tangganya tersebut.

Asisten rumah tangga itu menyampaikan bahwa pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri sedang drop dan terpukul atas kejadian rumahnya yang dibobol maling, dan barang-barang mewahnya raib tidak tersisa.

"Mba Terry gak mau wawancara," ucapnya.

Asisten rumah tangga tersebut menyebut pihak keluarga yang ada di dalam rumah tidak mau juga memberikan keterangan kepada awak media. Sebab, kejadian tersebut membuat semua anggota keluarga terpukul.

"Mba Terry enggak bisa (wawancara) lagi sakit. Di rumah ada kakak sama adiknya (Terry)," ungkapnya.

Sementara itu, manajer Terry, Regina menyampaikan kondisi kesehatan artisnya menurun setelah rumahnya dibobol maling. Diduga Terry mengalami tekanan batin dan gangguan psikis.

"Itu yang membuat dia drop. Kadang-kadang bicara pun bikin dia sakit. Dia tekanan batin lah," kata Regina kepada awak media ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa sore.

Regina menyebut kalau kesehatan fisik Terry saat ini sangat lemas karena memikirkan semua harta-hartanya yang raib digondol maling. Sebab, barang-barang yang hilang sangat berharga.

"Dia memang lemas banget, enggak fit. Jadi belum bisa kalau harus menceritakan lagi. Itu berat untuk dia," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @terryputri