Setelah tersebarnya foto prewedding dan kemudian berbagi kelengkapan bridesmade, nampaknya sudah hampir tidak ada yang boleh disorokkan lagi oleh Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengenai hari bahagia mereka.

Hal itu lantaran, kali ini tak tanggung, undangan pernikahan yang jelas tertulis nama keduanya sudah beredar di internet. Salah satu akun gosip yang tidak pernah segan mengunggah segala sesuatu yang disifatkan mereka sebagai 'gosip adalah fakta yang tertunda' yakni @lambe turah sudah memecahkan penasaran publik tentang majlis pernikahan mereka.

Di atas undangan berkonsep floral, selain tertera 'The Wedding of Cut Meyriska & Roger Danuarta', ia juga tertera tarikh majlis resepsi pasangan yang masih bungkam itu.

Dengan jelas, resepsi mereka akan diselenggara pada 25 Agustus 2019 di sebuah hotel.



Biar tidak menuliskan dengan tepat waktu akad nikah, namun tetamu undangan juga telah diberikan guide untuk busana yang boleh dikenakan pada hari bersejarah itu,

Antaranya tetamu wanita disarankan memakai gaun lengkap aksesori dan sepatu tinggi.

Nah kita tunggu saja kapan pasangan kekasih yang pernah beda agama suatu masa dahulu ini akan angkat bicara mengenai detail pernikahan mereka. Sehingga itu, doakan yang baik baik saja buat mereka.

Kredit Foto: @lambe turah
Instagram: @cutratumeyriska

Oleh: Maliah Surip