Diusianya yang sudah 44 tahun, Tessa Kaunang menilai menjaga penampilan tetap cantik dan memiliki tubuh proporsional sangat penting dilakukan demi penunjang pekerjaan.

Tentu selain itu, menjaga penampilan agar tetap cantik dan memesona sebagai senjata Tessa Kaunang dengan status jandanya yang melelat sejak tahun 2014 lalu, serta kepentingan pekerjaannya.

"Kalau buat saya, karena kebetulan pekerjaan saya di depan kamera jadi lumayan penting menjaga penampilan," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jakarta, belum lama ini

Sebagai seorang artis yang aktif me menghibur masyarakat di layar televisi, Tessa merasa punya tubuh bagus dan wajah cantik harus dimilikinya agar enak dipandang oleh pemirsa di rumah saat menyaksikan karyanya.

"Karena supaya orang juga ngelihat kita enak. Jadi kita harus mau merawat diri juga. Jangan yang kayak kelihatannya kayaknya lecek, buluk segala macam," ucapnya.

"Orang nggak seger gitu kan ngelihatnya juga nggak enak. Jadi saya berusaha untuk ya merawat diri selain diri sendiri tapi juga enak dilihat, membantu juga pekerjaan," tambahnya.

Mantan istri Sandy Tumiwa itu justru insecure atau tidak percaya diri jika dirinya tak terlihat cantik didepan umum karena titlenya sebagai publik figur yang bisa mempengaruhi banyak orang.

Sehingga, guna memiliki wajah cantik dan body semampai, pemilik nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang dirinya rajin pergi ke salon kecantikan agar bisa menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya.

"Kebetulan memang ada beberapa tempat kayak salon, tempat perawatan muka itu banyak yang endorse. Nah kebetulan juga saya bisa mengatur waktu untuk meluangkan waktu ke mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, Tessa Kaunang merasa harus tetap merawat diri jika tidak menerima endorse. Ia akan ke salon kecantikan dengan menggunakan uang pribadinya, jika tidak menggunakan endorse. Selain bisa jaga kecantikan, ke salon bisa membuatnya bahagia dan melepas penat ditengah kesibukannya bekerja.

"Engga harus mahal, ya yang cocok sama saya lah biar me timenya pas," pungkasnya. (herco)