Artis Teuku Wisnu kini telah dikaruniai tiga buah hati dari pernikahannya dengan Shireen Sungkar. Di bulan Ramadan kali ini, sebagai orang tua, Teuku Wisnu turut memperkenalkan ibadah puasa yang selalu dijalani setiap umat Muslim kepada putra putrinya.

"Alhamdulillah baru Adam yang saya ajarin untuk berpuasa jadi kalau Adam bangun saur, itu saya ajak ke bawah untuk saur. Jadi ngasih tahu sebelum berpuasa ada makan sahur," kata Teuku Wisnu di kawasan Barito, Jakarta Selatan.

Lantaran masih kecil, Teuku Wisnu memperbolehkan putranya tersebut berpuasa semampunya. Kendati demikian, suami Shireen Sungkar tersebut juga memberikan pengertian soal puasa kepada anak pertamanya.

"Dikasih tahu juga, nanti ada waktunya Adam gak boleh makan lagi. nanti setelah jam 10 pagi, Adam baru jam 10 pagi berbuka, kita kasih tahu jam 10 pagi bukanya.

"Kadang-kadang kan Adam laper atau haus sebelum jam 10, minta buka minta makan, tapi saya bilang nanti jam 10 diajak main atau apa dulu biar dia gak terlalu fokus ke makanan dulu," terang Teuku Wisnu.

Dengan mendidik putranya untuk berpuasa sejak dini, Teuku Wisnu mengatakan bahwa nantinya putranya tersebut bisa mengerti apa makna puasa.

"Ya diajarkan sejak dini. Sahurnya Adam kadang jam 6 ya gak apa, nanti dia kuat sampai jam berapa ya gak apa-apa, biar dia tahu dulu puasa itu gak boleh makan dan minum setelah sahur," tandas Teuku Wisnu.

Instagram: @teukuwisnu

Oleh: Syba