Kabar tak sedap datang dari rumah tangga selebriti Thalita Latief dengan musisi Dennis ‘Lyla’. Thalita diam-diam menggugat cerai suaminya ke Pengadilam Agama Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Berkas gugatan cerai Thalita Latief terhadap Dennis ‘Lyla’ terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021, yang didaftarkan oleh kuasa hukum wanita berusia 32 tahun itu.

"Gugatan cerai didaftarkan kantor hukum Juan Felix Tampubolon, kuasa hukum penggugat (Thalita Latief)," kata Pahrurrozy, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Sabtu (27/3).

Pahrurrozy tidak bisa membeberkan alasan mengapa wanita bernama lengkap Thalita Anne Marie Latief itu menceraikan Dennis, sebab setiap sidang perceraian digelar secara tertutup.

"Alasan gugatan cerai tidak bisa diungkapkan, bisa ditanyakan pada yang bersangkutan," ucapnya.

Dalam gugatannya, ibu satu anak tersebut hanya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh anak saja. Tidak ada pembahasan harta gono gini dalam gugatannya yang diungkap Pahrurrozy.

"Gugatan penggugat cuma gugat cerai dan hak asuh anak," ungkap Pahrurrozy.

Pahrurrozy mengumumkan kalau sidang perdana Thalita Latief dan Dennis Rizky akan digelar pada 1 April 2021. Penggugat dan tergugat dalam hal ini wajib hadir ke dalam persidangan.

Sementara itu, Thalita belum buka suara terkait perceraiannya. Hanya saja pemain bass grup band Lyla itu sudah mencurahkan isi hatinya di instagram, terkait perpisahannya dengan sang istri.

"Mama papa tidak pernah mendidikku menjadi lelaki pendendam," tulis Dennis Lyla di instagramnya, dikutip Senin (29/3).

Dennis Lyla menambahkan, perpisahannya dengan Thalita Latief adalah hal yang membuatnya terpuruk. Sebab, mereka sudah bersama dalam bahtra rumah tangga selama 10 tahun, dan dikaruniai satu orang anak bernama Rafello Dimitri Rizky.

"Allah sayang kita semua, ikhlaskan semua. Peluang besar didepan mata," tutupnya.

Oleh: Herco