Setelah 24 jam berlalu kepergian aktor Ashraf Sinclair, penyanyi terkenal Yuna yang juga saudara ipar almarhum berbagi pesan tentang menghilangnya secara tiba-tiba.

Pada halaman Twitter pribadinya, penyanyi yang dikenal lewat lagu Terukir di Bintang dan Pulang ini mengabarkan bahwa dia dan suaminya, Adam, sudah berada di Jakarta, Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga.

Yuna dan suaminya yang merupakan adik Allmarhum baru saja tiba di Jakarta dari Amerika Serikat untuk ketemu dengan keluarga.

Sehingga mereka tidak sempat untuk mengantarkan almarhum Ashraf hingg peristirahatan terakhirnya, Selasa (18/2) kemarin.

“Terima kasih atas segala ucapannya. Kami sangat merindukan Ashraf. Syukurlah Adam dan aku kini berada di Jakarta bersama keluarga kami," kata Yuna.

Dalam postingannya, Yuna juga menyertakan foto ayah dan ibu mertuanya, Mohamad Anthony John Sinclair, Khadijah Abdul Rahman dan suaminya, Adam dan saudara iparnya Aishah Sinclair yang memegang potret saudara iparnya.



Ashraf yang juga suami kepada artis ternama Indonesia, Bunga Citra Lestari menghembuskan nafas terakhir pada usia 40 tahun ketika dalam tidur pada Selasa pagi.

Kepergian aktor yang memulai karir seni di Malaysia mengejutkan banyak orang karena sebelumnya Ashraf tidak memiliki masalah kesehatan.

Pernikahannya dengan Bunga yang berusia 11 tahun dikaruniai putra, Noah Aidan Sinclair.

Twitter: Yuna

Oleh: Ryks