Dunia hiburan Korea Selatan terus bersalut kontroversi. Masih belum reda kasus bisnis prostitusi, penyebaran video mesum, terkini, ada nama yang terseret dalam skandal baru yakni judi.

Dia adalah Cha Tae Hyun. Rahasianya terkuak setelah ponsel milik Jung Joon Young diselidik dan menemukan barang bukti sebuah grup chat acara televisi 2 Days & 1 Night.

Di situ, Tae hyun dan Joon young ditangkap berbicara mengenai nilai perjudian. Berita itu disiarkan di 9 0'Clock News dari stasiun tv KBS.

Ia antaranya membeberkan Tae hyun membagikan foto uang pada tahun 2016 hasil bertaruh (judi) permainan golf dan nilai kemenangan sekitar Rp32 Juta hasil kemenangan pada pertaruhan lainnya.

Sadar dirinya kini terjerat kasus sosial yang kontroversi itu, Tae hyun tidak menunggu lama. Dia pun segera mengumumkan dirinya mundur.

Pada Minggu (17/3/2019), dia menulis surat menandai resmi dirinya tidak lagi akan ikut gabung dalam acara 2 Days & 1 Night.

Pun dirinya mengaku kalau melakukan hal tersebut dilakukan untuk bersenang senang. Tae hyun juga membantah dirinya bersama yang lain telah pergi bermain golf di luar negara.



"Kami bermain golf di Korea. Saya pikir ia hanya sebuah permainan yang menyenangkan. Namun, saya memulangkan semua duit selepas itu.

"Walaupun ia hanya untuk bersenang senang, saya merasa malu setelah melihat apa yang diunggah di obrolan grup karena sebagai seorang public figure sikap itu saya anggap sebagai tidak boleh diterima," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

Pria itu kemudian menulis betapa dirinya menyesal dengan apa yang telah berlaku karena ia secara tidak sengaja juga memberi dampak buruk terhadap anggota lain di 2 Days & 1 Night akibat perilakunya.

"Saya menyesal dan meminta maaf kepada anggota 2 Days & 1 Night yang lainnya. Justeru buat masa ini, saya akan mundur dari semua acara saya," tulisnya.

Dan terakhirnya dia meminta maaf buat seluruh keluarga dan anak anaknya.

"Saya sangat menyesal kepada anak anak dan keluarga saya. Saya akan mengambil waktu untuk merefleksi diri saya sendiri," pungkasnya di akhir surat.

Sementara itu produser dari acara 2 Days & 1 Night mengumumkan acara tersebut akan disiarkan seperti biasa.

Sumber: Soompi
Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip