Politik

Tidak Lolos ke Senayan, Giring Ganesha Menangis di Makam Bapa Mertua

Gempak ID
21/06/2019
05:03 MYT
Eks vokalis Nidji, Giring Ganesha diketahui tidak lolos ke Senayan usai Pemilu 2019. Biar sempat maju sebagai legislatif dari PSI namun perolehan suara PSI tidak sampai 4 persen membuat usahakan kandas.
Setelah beberapa bulan, Giring Ganesha akhirnya harus mengakui bahwa dia tidak boleh menyembunyikan fakta dirinya kecewa dan syok dengan data yang diperoleh di Pemilu 2019 tersebut.
Secara terbuka, Giring Ganesha mengungkapkan dirinya menangis bagi menghilangkan stres yang dialami. Malah dia menangis di makan sang bapa mertua sewaktu melakukan ziarah bersama istri, Cynthia Riza dan keluarga.
“(Saat nyekar) saya menangis dan meminta maaf kepada almarhum. Sejak itu, stres berkurang. Lebih lega. Saya menangis karena teringat janji saya untuk menjaga Cynthia,” kata Giring Ganesha seperti dilansir dari Liputan6.com saat ditemui di gala premier film Toy Story 4, di Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).
Imbuh Giring Ganesha: "“Di pemakaman Tanah Kusir saya minta maaf, sekarang sudah happy lagi."
Giring Ganesha juga mengatakan dia akhirnya belajar bahwa menangis bukan berarti cengeng, namun air mata yang tumpah efektif mengurangi beban di dada dan merilis stres.
Malah kata Giring Ganesha, sebelumya dia coba menyembunyikan kekecewaan dan kesedihannya dari sang istri, Cynthia dan orang sekeliling.
“Meski saya mencoba menyembunyikan kesedihan dan kekecewaan, istri saya tetap tahu. Biasanya saya ceria, playful, dan penuh energi, pascapemilu suasana hati saya drop."
"Saya bersyukur, Cynthia Riza setia mendampingi Giring melewati masa-masa sulit," katanya lagi.
Kini setelah suasana hatinya kembali membaik, Giring Ganesha sudah menjadi kehidupan seperti biasa.
Pria itu pun gembira karena dirinya juga kembali beraktivitas dengan mengisi program D’Star Indosiar.
Instagram: @giring, @cynthiaganesha
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Menangis Depan Kamera ‘Not A Problem’ Buat Nabila Huda - “Apa Yang Saya Tak Boleh Buat, Paling Susah Adalah…”

gempak
05/07/2024
05:55 MYT
Pelakon Nabila Huda mengakui menjadi pengacara untuk sebuah program merupakan sesuatu yang paling susah untuk dilakukan dalam kerjaya seninya.
the-hardest-singing-show

THSS: Pertama Kali Tercorot & Hampir Tersingkir, Aisha Retno Menangis Kecewakan Peminat - "Memang Tak Seronok Diumumkan ..."

gempak
01/07/2024
08:55 MYT
Penyanyi, Aisha Retno mengugurkan air matanya setelah diumumkan hampir tersingkir di konsert The Hardest Singing Show minggu ke-8 malam tadi.
Viral

Lelaki Menangis Terkandas Bersama Jenazah Bapa Mentua Di Tepi Jalan

gempak
23/06/2024
09:38 MYT
Seorang lelaki yang dalam perjalanan dari Sandakan ke Bongawan, Papar, pilu selepas terkandas bersama jenazah bapa mentuanya di jalan simpang Kota Belud pada Ahad akibat kenderaan mereka rosak.
Hiburan

Meluat Luna Maya Atur Hidupnya, Maxime Bouttier ‘Ghosting’ Aktres Ini Sampai Menangis

gempak
15/06/2024
14:55 MYT
Hubungan asmara di antara bintang cantik Luna Maya dengan aktor kacak Maxime Bouttier bukan lagi rahsia.
Hiburan

Nagita Slavina Menangis Tinggal Anak 17 Hari Untuk Ke Tanah Suci

gempak
09/06/2024
11:55 MYT
Isteri kepada hos, pengacara, pelakon dan penyanyi Raffi Ahmad, Nagita Slavina menangis gara-gara perlu berjauhan bersama anaknya selama 17 hari bagi menunaikan ibadah haji ke tanah suci.