Seluruh rakyat Indonesia tengah melakukan pesta demokrasi secara serentak Rabu (17/4). Para pengguna hak pilih telah melakukan pencoblosan untuk menentukan wakil rakyat mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

Sejumlah selebritis pun turut serta dalam pesta demokrasi. Salah satunya adalah caleg DPRD DKI Jakarta, Tina Toon yang baru saja menentukan pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/4).

"Jadi hari ini kita mencoblos untuk pilpres dan pileg 2019, lega sih udh nyoblos tinggal nunggu hasil karena aku calonkan diri dan menunggu hasil pilpres terutama juga untuk aku karena maju untuk DPRD," kata Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang hits lewat single Bolo-Bolo.



Sebagai caleg dari PDIP, Tina Toon mengatakan memiliki harapan bahwa pemilu kali ini tidak ada kecurangan dan bisa berjalan lancar.

“Ya mudah-mudahan pesta demokrasi ini berjalan lancar sampai perhitungan sampai terakhir keluar hasilnya," tambahnya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap masyarakat bisa menerima dengan lapang dada jika wakil rakyat yang dipilihnya tidak mendapatkan suara maksimal di Pemilu serentak kali ini.

"Untuk masyarakat Indonesia sebentar lagi mau selesai pemilihan, malam ini kita akan tahu siapa wakil-wakil rakyat kita, mohon semua menerima dengan lapang dada, bertanding dengan sportif tidak ada kecurangan, tidak ada keributan," tutupnya.

Oleh: Syba
Foto : Syba