Artis sekaligus model Catherine Wilson tengah menjadi sorotan di Twitter. Hal itu pasca ia ditangkap kepolisian terkait kasus narkoba.

Yang membuat Catherine Wilson ramai dibicarakan adalah saat dirinya mengisi acara program di televisi yang dipandu Andre Taulany dan Sule.

Sebagai bintang tamu, Catherine Wilson terlihat berbeda dari biasanya. Tingkah lakunya seakan mengindikasikan ia baru saja menggunakan narkoba.

Hal itu membuat publik beropini bahwa Catherine Wilson tengah dalam kondisi sakaw. Kini, Catherine Wilson sendiri ditahan dan menjalani pemeriksaan pasca ditangkap polisi beberapa waktu lalu.

Manager Catherine Wilson, Reindhy saat dihubungi, Kamis (23/7) meminta masyarakat untuk tidak memperbesarkan masalah video tersebut.

"Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih liatnya agak sedikit miris lah gak usah dishare lagi apapun itu kan yaa, namanya manusia kan kekhilafan kesalahan kan.

"Kalau misalkan diangkat lagi orang yang tadinya mau berubah kan, ya saya tahu Catherine orangnya gimana, jangan diangkat lagi lah kan kayak menyakiti hati keluarga kan," jelas Reindhy.

"Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkan lah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses sudah meminta maaf juga," sambungnya.



Menurut Reindhy, saat mengisi acara tersebut kondisi Catherine Wilson memang tengah tidak sehat dan seperti menahan sakit.

"Saya tahu ada saat di NET TV, cuma saya gak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga, yang saya tahu h-1 dia teponan sama saya untuk bilang lagi gak enak badan dan emang gelagat dia, dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol gak bisa diem jadi ya saya gak tahu ya kalau dia gimana gimana, emang gelagat maksudnya gesturnya ya emang gak bisa diem, ceria suka senyum," terangnya.

Reindhy bahkan mengungkapkan bahwa Catherine mengaku sedang tidak enak badan dan berusaha tetap profesional dalam bekerja.

"Iya ‘gak enak badan ren’ mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu gitu.

"Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan setelah itu, sempet dirawat kan di rumah sakit," tegasnya.

Saat ini, Catherine Wilson tengah berupaya mengajukan permohonan rehabilitasi. Ia ditangkap setelah kedapatan memiliki dua paket sabu beberapa waktu lalu.

Kredit Foto: Liputan6.com, ANTARANews

Oleh: Syba