Tio Pakusadewo sebentar lagi akan bebas dari penjara dan kembali kumpul bersama keluarga, usai menjalani vonis hukuman satu tahun penjara atas kasus narkoba.

Kabar bebasnya Tio Pakusadewo disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Santrawan Paparang yang menyebut kliennya akan bebas bulan depan.

"Rencananya kemungkinan Tio bebas pertengahan April 2021," kata Santrawan Paparang ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (1/3).

Santrawan menambahkan, selama setahun mendekam di penjara atas kasus narkoba yang kedua kalinya, Tio mengaku sudah taubat atas perbuatannya yang dirasa melanggar hukum.

Sebab, pria berusia 57 tahun itu sadar sudah tua dan tidak mau lagi masuk kedalam penjara atas kasus yang sama ketiga kalinya.

"Tio berpesan ke saya ada dua, dia ngakunya sudah hijrah. Ya kepenginnya kedepan kehidupannya lebih baik lagi," ucapnya.

Santrawan menyebutkan kalau Tio masih diterima oleh keluarga dan anak-anaknya jika bebas nanti. Meskipun ia sudah dua kali terjerat kasus narkoba.

"Keluarga dan anak-anaknya masih mensupport beliau (Tio), demi kesembuhan om Tio sendiri kan," ungkapnya.

Lantas, apa yang akan dilakukan Tio Pakusadewo jika bebas nanti? Santrawan tidak mengetahuinya. Ia mengaku hal tersebut adalah urusan keluarga.

"Ya kita doakan aja semoga om Tio tidak masuk penjara untuk ketiga kalinya," ujar Santrawan Paparang. (herco)