Tio Pakusadewo rupanya sudah bebas dari penjara atas kasus narkobanya. Ia sudah kembali ke keluarga dan menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan dengan penuh kehangatan.

Kabar bebasnya Tio Pakusadewo disampaikan oleh pengacaranya, Santrawan Paparang yang menyebut kliennya bebas dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (14/4).

"Tio sudah resmi bebas kemarin," kata Santrawan Paparang ketika dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Kamis (15/4).

Santrawan mengatakan kalau Tio langsung dijemput keluarga ketika bebas. Pria 57 tahun itu langsung disambut oleh anak-anaknya yang sudah rindu dengan kehadiran sang ayah.

"Setelahnya Tio nyekar ke makam orangtuanya," ucapnya.

Santrawan mengatakan bahwa pria bernama asli Irwan Susetio Pakusadewo menjalani kehidupan rohani yang begitu panjang selama didalam penjara. Ia mengakui kliennya jadi lebih religius selama mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kasus narkoba.

"Tio sudah insaf sekarang. Dia tidak mau lagi melihat kebelakang, dia mau menjalani hidupnya ke depan dengan lebih baik lagi," jelasnya.

Bahkan, karena sudah merasa berubah, diakui Santrawan kalau Tio akan kembali bekerja setelah bebas dari penjara kasus narkoba. Ia sudah disiapkan segudang pekerjaan dari manajemennya.

"Menjelang bebas sudah ada pekerjaan. Jadi begitu bebas langsung tancap gas. Doakan aja kedepannya buat Tio," pungkasnya.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Tribunnews