Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang belum lama ini mengumumkan diri mereka positif virus corona saat berada di Australia kembali memberikan kabar terbaru mereka.

Lewat sebuah unggahan dengan foto mereka berdua tersenyum, pasangan itu kini berada di ruang isolasi corona.

Hanks kemudian menuliskan apresiasi dan terima kasih atas dukungan publik terhadap mereka berdua.

"Halo, teman-teman. @Ritawilson dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini, Down Under, yang telah merawat kami dengan baik.

"Kami terinfeksi Covid-19 dan berada dalam isolasi sehingga kami tidak menyebarkannya ke orang lain. Bagi sebagian orang, ini bisa jadi penyakit yang sangat serius," tulis Hanks di akun Instagramnya, @tomhanks.



Diketahui Hanks berada di Australia untuk persiapan syuting film biopik Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann saat dirinya dan sang istri sadar telah terinfeksi virus corona.

Keduanya diindikasi tertular kala bekerja dalam proyek tersebut karena salah satu kru telah terinfeksi virus corona.

"Hai, semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh.

"Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," tulis Hanks saat pertama kali mengumumkan mereka positif wabah yang dibawa dari Wuhan, China itu.



Instagram: @tomhanks

Oleh: Maliah Surip