Kabar putusnya hubungan asmara Kylie Jenner dengan Travis Scott memang sedang memanaskan termometer hiburan Hollywood.

Kandasnya hubungan dua tahun pasangan yang punya seorang anak perempuan yakni Stormi itu didakwa karena Scott selingkuh.

Tak terima didakwa selingkuh, Scott lewat Insta Storynya membantah keras. Ia mengatakan bahwa semula laporan tersebut adalah sebuah kebohongan.

"Semua cerita bohong tentang saya berselingkuh sama sekali tidak benar. Fokus pada hidup, musik, dan keluarga saat ini adalah yang sebenarnya," ungkap Scott seperti yang dilansir dari Elle.



Biar Jenner tidak memberi klarifikasi mengenai hubungannya dengan Scott yang dikatakan telah berakhir, namun satu sumber mengatakan adik tiri Kim Kardashian itu sedang berbahagia dengan kehidupannya setelah berpisah dari pria tersebut.

"Kylie bersyukur atas semua yang telah ia lalui dan ini amat membantu dirinya tumbuh sebagai seorang wanita.

"Kylie jelas telah memiliki apa yang ia selalu inginkan: seorang anak dan menjadi ibu muda," kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Jenner sempat 'ditangkap' meninggalkan sebuah studio di Los Angeles bersama mantan kekasihnya, Tyga setelah rumor hubungannya dengan Scott kandas terkuak.



Namun perempuan itu membantah jika dirinya dan Tyga menjalin hubungan dengan mengatakan: "Tidak ada apa yang berlaku, dating pada pukul 2 pagi. Kalian melihat aku juga bersama dua orang teman lainnya."

Ia juga mengaku hubungannya dengan Scott baik. "Fokus utama kami pada masa ini adalah Stormi," ungkap Jenner yang didakwa satu sumber sebagai masih mempunyai masalah kepercayaan dengan Scott.

Instagram: @travisscott

Oleh: Maliah Surip