Girlband Korea Selatan, Red Velvet merayakan ulang tahun kelima penubuhan mereka pada hari ini, Kamis (1/8/2019).

Saking gembira dengan penambahan usia karier band kesayangan mereka, penggemar Red Velvet yakni ReVeluv telah membuatkan lima wanita cantik di band ini menjadi trending di Twitter.

Selain memberi ucapan ulang tahun, pesan dan momen manis buat kelima buat Red Velvet yang dianggotai oleh Joy, Yeri, Irene, Seulgi dan Wendy, para ReVeluv juga menyertkan hashtag #5YearsWithRedVelvet yang digunakan untuk meramaikan sekaligus membuat nama Red Velvet trending topic world wide nomor dua di Twitter.



Dan membalas kebaikan dan sambutan hangat yang diberikan penggemarnya, Red Velvet merilis MV single Milkshake yang diambil dari side B album The ReVe Festival: Day 1.



Red Velvet memulai karier mereka pada 1 Agustus 2014 setelah dibentuk oleh S.M Entertainment dan merilis single digital pertama dengan judul Happiness.

Pada awal penubuhan, grup yang mengusung genre K Pop, Electropop dan R&B ini hanya diisi oleh empat personel yakni Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Hanya setelah Maret 2015, mereka menambah anggota yang kekal sehingga kini yaitu Yeri.




Instagram: @redvelvet.smtown

Oleh: Maliah Surip