Rasa senang dan bahagia dirasakan oleh bintang sinetron Tsania Marwa, yang sebentar lagi akan tinggal bersama kedua anaknya bekas dari pernikahan bersama Atalarik Syah.

Pasalnya, Tsania Marwa memenangi gugatan hak asuh anak di Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, yang menguatkan putusan Pengadilan Agama Cibinong, bahwa hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Sementara selama ini atau semenjak bercerai dari Atalarik Syah Agustus 2017, hak asuh anak dibagi dua dan kedua anaknha tinggal dengan mantan suami Tsania Marwa.

"Alhamdulillah hak asuh anak sudah jatuh ke tangan saya," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Marwa begitu wanita itu disapa menyebut bahwa ia ingin sesegera mungkin tinggal bersama kedua anaknya. Sehingga, ia mendatangi Pengadilan Agama Cibinong untuk segera mengeksekusi putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

"Jadi saya kesini mau mengajukan surat eksekusi soal anak ini," ucapnya.

Ingin sesegera mungkin bertemu dan kumpul dengan anak, dikarenakan wanita berusia 29 tahun itu sempat empat tahun tidak bertemu anak atau sejal tajun 2016.

Sebab, Atalarik Syah mengunci pintu rapat-rapat untuk menemui kedua anaknya bertemu dengan ibunya sendiri, yaitu Tsania Marwa.

"Terakhir saya bertemu Maret 2020 dengan kedua anak saya. Hampir setahun ini tidak ketemu mereka lagi," ungkapnya.

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 tersebut tidak mau memaksakan diri dengan mengambil paksa kedua anaknya dari Atalarik dengan emosi dan otot.

"Jadi saya serahkan semua ke Pengadilan. Saya ingin sekali secepat mungkin bertemu anak," katanya.

Bahkan, Tsania Marwa siap jika harus berdamai dulu dengan Atalarik Syah, jikaitu menjadi syarat kedua anaknya bisa ia bawa pulang.

"Kalau demi kebaikan anak, saya siap kok berdamai. Saya membuka pintu untuk berdamai semua demi kepentingan anak," ujar Tsania Marwa.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi Atalarik Syah 10 Februari 2012. Dari pernikahan mereka, Marwa dan Atalarik dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Namun, Tsania Marwa hanya bisa mempertahankan pernikahannya dengan Atalarik Syah selama lima tahun, ia pun resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Oleh: Herco
Instagram: @tsaniamarwa54