Media Sina dari China kemarin membikin heboh setelah menyebarkan rumor perceraian pasangan Song Joong ki dan Song Hye kyo. Banyak yang terkejut setelah pemberitaan tersebut tersebar.

Media itu menulis: "Song Hye kyo muncul di bandara tanpa cincin kawin pada 20/2/2019. Sepertinya dia sudah menceraikan Song joong ki."

Ia juga memperkuat laporan dengan mengkaitkan tindakan Hye kyo yang telah menghapus beberapa fotonya bersama Joon ki di akun Instagram baru baru ini.

Dilansir dari AllKPop, Sina dipetik menulis: "Tampaknya ada masalah dalam hubungan mereka."



(Pemberitaan atau rumor perceraian Song Song Couple yang menerima bantahan dari netizen)

Sebaik pemberitaan itu tersiar, agensi dari pasangan itu mengaku kaget. Mereka mengungkapkan ia sebagai satu berita yang tidak berasas dan tidak perlu mengeluarkan sebarang kenyataan rasmi.

Malah pemberitaan itu juga membikin penggemar pasangan yang digelar Song Song Couple itu marah. Sina dilabelkan sebagai media gila. Pemberitanya digelar sampah oleh netizen.

"Media China gila!,", "Berhenti melaporkan berita bodoh saat mereka masih bahagia,", "Jurnalis sampah", dan "Ini sangat mengarut", tulis mereka.


Ternyata ini bukan pemberitaan pertama yang kurang berasas pernah dilaporkan media dari China mengenai pasangan yang berkawin pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan itu.

Pada Desember 2017, mereka pernah menulis rumor Hye kyo hamil dan teryata ia tidak benar sama sekali.


Biar keduanya pun tidak memberi klarifikasi tentang rumor itu, namun aktris berusia 37 tahun tersebut yang hadir ke Singapura untuk event kosmetik Sulwhasoo pada 21/2/2019 sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengambil waktu berehat seketika.

Hye kyo berkata demikian saat ditanya mengenai rencananya di tahun 2019.

"Drama saya baru berakhir dan saya belum punya sebarang rencana untuk terlibat dalam proyek terkini.
Saya masih mencari drama dan skenario yang bagus untuk menyapa penggemar kelak.

"Namun buat masa ini, saya ingin butuh waktu buat diri sendiri. Saya ingin rehat sebentar," ungkapnya.

Sumber: AllKPop
Kredit Foto: AllKPop, Straits Times

Oleh: Maliah Surip