Uang sebanyak Rp1,5 Miliar raib dari tabungan mendiang Olga Syahputra. Mengenai hal tersebur, adik kandung Olga, Billy Syahputra mengaku sudah mengetahui siapa dalang di balik itu.

"Uang 1,5 M itu menghilang di rekeningnya almarhum dan ketika sudah dipakai, sisa mungkin 300 juta dari si pelaku dan pelakunya mau mengembalikan uang itu tapi keluarga sudah mengikhlaskan itu," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Perihal kasus hilangnya uang mendiang sang kakak, Billy menegaskan tidak melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib dan memilih mengikhlaskan.

"Ketika mau dipulangkan akhirnya keluarga ya sudahlah enggak apa-apalah, ikhlaskan aja, karena memang ya almarhum sudah meninggal dan mudah-mudahan uang itu bisa menjadi pahala buat almarhum," tutur Billy.

"Itu sudah masa lalu, dan ini cuma sekedar flashback doang di YouTube channel-nya Bang Billy, enggak ada sama sekali niat untuk melapor ke pihak kepolisian dan memang tidak ada sama sekali untuk menimbulkan berita-berita yang akan terjadinya lapor melapor, tidak ada," sambung Billy Syahputra.

Instagram: @bilsky16

Oleh: Syba