Aktris dan model cantik Donna Harun memang sempat mengejutkan penggemar lantaran kabar pernikahannya yang telah digelar pada 26/7/2019 lalu di Bali.

Pasalnya selain menikah buat kali ketiga, ibunda Ricky Harun itu bertemu jodoh sekali lagi di usia 51 tahun. Dirinya pun dinikahi seorang pengusaha yang dikenal dengan nama Ad Hanafiah.

Acara pernikahan mereka pula digelar secara private dan membuat tidak banyak informasi yang didapatkan oleh publik.

Namun setelah lebih satu pekan menjalani semula rutinitas sebagai seorang istri, sang anak yakni Ricky menyingkap ibunya tidak bunuh waktu lama untuk siap menikahi Ad Hanafiah.

Dia malah diperkenalkan kepada calon sang ayah baru setahun belakangan ini.

"Pokoknya ada (mama bilang ada) pacar. Terus siapa ya, nanti aja lah akhirnya ketemu ya. Nggak lama kemudian ngomong mau nikah," kata Ricky Harun ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari Detikhot.com.



(Donna Harun bersama dua anaknya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno)

Mereka pun kemudian bertemu saat makan bareng yang menjadi momen sang ibu mengumumkan hari pernikahannya.

"Kita ada makan bareng, 'ngapain makan-makan?', 'ada yang mau diomongin', ah ya udah lah, udah ketebak juga. Selesai makan baru ngomong, 'ya ibu mau nikah', 'wow alhamdulillah'," ceritanya.

Kini setelah sang ibu resmi menikah lagi, Ricky Harun mengaku dia senang dengan keputusan yang diambil aktris tersebut.

"Bu, selamat atas pernikahannya ya. Doa untuk ibu dari kami anak2 ibu adalah supaya pernikahan ibu diberikan keberkahan Aamiin," ucap Ricky Harun diunggahan foto dirinya bersama keluarga dan Jeje yang bahagia merayakan acara pernikahan sang ibunda dua hari lalu.

Sebelumnya Donna Harun pernah menikah dengan Ardy Gustav yang merupakan suami pertamanya. Hasil pernikahan mereka, dia melahirkan Ricky Harun.

Kandas, Donna Harun kemudian menikah kali kedua dengan cucu presiden Soekarno yakni Hendra Rahtomo dan punya satu anak laki laki yakni Jeje Soekarno.

Instagram: @rickyharun, @jejesoekarno

Oleh: Maliah Surip