Pedangdut Via Vallen sempat membuat heboh dan kaget publik lantaran mobil mewah Alphard warna putih miliknya dibakar oknum tak dikenal kemarin.

Setelah hampir 24 jam insiden mengagetkan itu terjadi dan pelaku dengan inisial V sudah diamankan kepolisian, Via Vallen pun akhirnya mengunggah video rekaman CCTV saat terjadi peristiwa pembakaran mobil tersebut.

Via Vallen mengaku selain panik, ia bingung sehingga tak bisa berkomentar terhadap insiden yang berlaku kemarin.

Namun akhirya ia pun menuliskan kronologi serta keterangan waktu saat terduga pelaku melakukan aksi kejahatannya.

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah.

"Jam 2:23 an saya sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang. Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya.

"Tapi belum sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 ( padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar )," tulis Via Vallen.

Ia melanjutkan karena panik dan takut melihat apinya ke mana mana, maka dirinya sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang.

"Agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur.

"Maaf juga untuk semua media, karena kemarin saya belum bisa berkomentar apa apa. Kemarin saya masih bingung dengan apa yang sudah terjadi, karena jaga ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yang cuma bisa dibaca di bagian kata 'Mati Kalian'," jelas Via Vallen lagi.

Sambil berharap agar tidak ada lagi kejadian seperti ini di kemudian hari, Via Vallen mengucapkan terima kasih untuk kepolisian, PMK dan semua pihak yang sudah membantu.

Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah Jam 2:23 an sy sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya Tapi blm sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 ( padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar ) Posisi sy pun masih ngereview videonya SAYA PANIK, krn api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga Saya takut apinya kemana manaa Makanya sy sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang ( agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur ) Maaf jg untuk semua media, krn kemarin sy blm bisa berkomentar apa apa Kemarin sy masih bingung dengan apa yg sudah terjadi, krn jg ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yg cm bisa di baca di bagian kata “ Mati Kalian “ Terimakasih untuk kepolisian, PMK dan semua pihak yang sudah membantu Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini dikemudian hari

A post shared by ??? ?????? (@viavallen) on


Instagram: @viavallen

Oleh: Maliah Surip