Akhirnya pelantun kesayangan tanah air, Raisa membawa kabar gembira buat penggemarnya.

Wanita yang baru genap 29 tahun itu mengungkapkan dirinya kini siap kembali ke ranah hiburan setelah 8 bulan vakum. Dirinya juga sudah mempersiapkan material baru yang dijadwal rilis di bulan Juli mendatang.

Penyanyi itu pun menggunakan #RaisaKembali sempena kembalinya dari 'istirehat panjang'.

Kabar baik itu disampaikan lewat unggahan di akun Instagramnya @raisa6690 pada Kamis (20/6/2019).



"Adalah sangat baik untuk kembali. Setelah sekian lama hiatus, saya telah bersiap untuk kembara yang baru," tulis Raisa dalam kalimat berbahasa Inggris, 'It feels good to be back! After a long hiatus, I'm ready for my new journey.'

Di catatan sama, Raisa juga meninggalkan pesan buat penggemarnya agar menyaksikan material barunya lewat kanal Youtube miliknya, Raisa6690.

"Are you ready for July 10th? #RaisaKembali," tulisnya sekaligus memberi isyarat material baru darinya akan benar benar rilis di tanggal 10 Juli kelak.

Lewat kanal YouTubenya, ibu kepada Zalina Raine Wyllie itu juga curhat tentang perasaan rindunya untuk kembali berkarya.

"Aku sudah kangen banget, kangen banget nulis lagu, rekaman, workshop, on stage bareng anak-anak band. Aduh, kangen anak-anak. Kangen YourRaisa," kata Raisa dalam video Raisa I'm Back! itu.

Istri Hamish Daud itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat binggung bagaimana menjalani dua karier sekaligus yakni sebagai ibu dan penyanyi.



"Mungkin waktu pertama, benar-benar bingung gimana ya gue bakalan balik lagi gitu. Setelah di rumah, semua badan, pikiran, hati semuanya kan drain banget.

"Enggak kepikiran gimana caranya karena selalu pingin, selalu pingin perform, selalu pingin punya karya lagi. Selalu pingin gitu.

"Cuma enggak pernah tahu, gimana ya caranya. Gimana caranya gua menjadi ibu dan menjadi penyanyi at the same time," lanjutnya.

Pun akhirnya setelah tiga bulan melahirkan, dirinya kini mantap memegang dua status yakni ibu dan juga penyanyi di waktu yang sama.

"Gue yakin semua yang gue lakukan sekarang dekat maupun jauh dari anak gua, itu bakalan jauh lebih serius, 100 persen lebih, 120 persen lebih," pungkasnya.

It feels good to be back! After a long hiatus, I'm ready for my new journey. Full version is already up on my youtube channel. Are you ready for July 10th? #RaisaKembali

A post shared by @ raisa6690 on



Instagram: @Raisa6690

Oleh: Maliah Surip