Hari ini, Minggu 22 Maret 2020, Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun ke 37nya. Setelah sekian lama tidak pernah memberi kabar atau mengunggah sesuatu di halaman media sosialnya sejak kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair, akhirnya ibu satu anak itu menitipkan permintaan bertepatan hari ulang tahunnya.

Tidak banyak yang diminta Bunga Citra Lestari alias BCL, melainnya ia meminta semua pihak terus mendoakan Ashraf yang pulang ke negara abadinya pada tanggal 18 Februari 2020 lalu.

"Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya, stay safe everyone and stay at home please, lets take care of each other, i love you (tetap jaga keamanan dan tolong tetap berada di rumah, ayo bantu peduli dengan sesama, aku cinta kalian), BCL," tulis BCL lewat Insta Storynya pada Minggu (22/3/2020).



Sebelumnya, ia yang pertama kali merayakan ultah tanpa Ashraf mengatakan tidak mudah buat dirinya bangkit apalagi mengunggah sesuatu setelah berpulangnya belahan jiwanya itu.

Namun ia memutuskan untuk mengunggah sesuatu karena ini hari ulang tahunnya.

"I know i haven't post anything lately (Aku tahu aku belum pernah mengunggah sesuatu belakangan ini), karena sejujurnya masih belom bisa. But on this special day, my birthday, i decided to post this (Tetapi di hari special ini, ulang tahunku, aku memutuskan untuk mengunggah ini)," tulis BCL.

Biar tidak membahaskan banyak hal, namun mengaku ia berdepan perjalanan yang tak mudah setelah kepergian Ashraf.

"Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku, i'm blessed surrounded by family, friends, fans, and everyone who love me, yang selalu memberikan support," lanjut BCL.



Malah, tidak sedikit juga sahabat seindustri yang mengirim ucapan ultah sekali gus memberi semangat buat BCL di hari bahagianya ini.

Instagram: @bclsinclair

Oleh: Maliah Surip