Apakah yang selalu mendorong kalian, pecandu musik mahu selalu tidak melewatkan sebuah konser yang diadakan?

Selain of course karena begitu mengidolakan sang artis, daftar berikut merupakan barangkali antara asbab buat kalian menonton sesebuah konser.

Mudah membeli tiket konser, akses menuju tempat konser juga mudah, kualitas infrastruktur (tempat konser), logistik, kru, serta teknisi konser dipercayai menjadi asbabnya.

Tapi, asbab yang lebih besar dari itu saat band papan atas Ungu bertandang ke Malaysia adalah karena mereka sedang meraikan ulangtahun ke-17.

Menerusi konser yang mengusung judul Ungu Tercipta Untukku yang berlangsung di Kenanga Wholesale City, Star Stage, Kuala Lumpur, mereka membawa kalian semula kembali ke masa silam dengan untaian hit Ungu.

1. Tercipta Untukku

Ini lagu wajib buat seluruh band Ungu dan fansnya, Tercipta Untukku. Lagu ini telah diciptakan pada tahun 2005, namun liriknya yang bak syair masih mampu membius siapa aja yang mendengarnya.

2. Dewi Waktu

Satu lagi hit yang meledakkan nama Ungu bukan sahaja di Indonesia malah melebarkan sayapnya di Malaysia adalah lagu dengan judul Demi Waktu.

3. Percaya Padaku

Dilahirkan pada tahun 2010 menerusi album 1000 Kisah Satu Hati, Percaya Padaku juga punya magisnya sendiri.

4. Andai Ku Tahu

Satu satunya lagu berunsur religi Ungu yang masih hidup dan meninggalkan impak setiap kali didengar, Andai Ku Tahu dibawakan dalam versi live pada konser kali ini. Andai Ku Tahu adalah pemenang AMI Award for Best of the Best Production Work.

5. Setengah Gila

Asbab wajib kalian harus nonton rakaman konser dengan durasi melebihi satu jam ini adalah Ungu pertama kali membawa single terkini mereka, Setengah Gila dalam konser Ungu Tercipta Untukku.


Nah, mau saksikan lebih dari sekadar lima lagu yang diberikan faktanya ini, apa kata saksikan Konser Ungu Tercipta Untukku yang bisa mengisi jadual anda seperti link di bawah ini.

konsert Ungu :