Kabar bahagia datang dari Denny Sumargo. Sabtu (21/11) ia dikabarkan resmi menikahi sang kekasih, Olivia Allan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Live di Instagramnya, Sabtu (21/11). Denny Sumargo tampil gagah dengan busana jas setelan warna putih dan Olivia tampak anggun dengan busana pengantin dengan warna yang sama.

Sebelumnya, Denny Sumargo kerap merahasiakan siapa sosok kekasihnya selama ini. Namun jelang pernikahan, ia akhirnya mengungkapkan wanita pilihan hatinya adalah Olivia Allan.

Dalam Instagramnya, Denny Sumargo mengunggah video dengan judul 'Olivia Kamu Adalah Keputusan Terbaikku'. Dalam video tersebut, ia mengenalkan Olivia sekaligus melamarnya.



"Ya gue lamar saja daripada diambil orang. Dia lebih muda lima tahun, kerja di perusahaan posisinya pimpinan," ujar Denny blak-blakan dalam YouTube channel bersama Boyen beberapa waktu lalu.

"Tahun lalu, kenal Denny dua tahun sebelum ketemu. Dikenalin temen, itu juga lupa. Kenal by WA, ngobrol dan nggak pernah ketemu setahun. Ya udah hilang datang yaudahlah. As a friend aja," timpal Olivia.

"Nggak ada expect jadi nggak banyak mikir. Nggak gimana-gimana, aku nggak gitu update sama media. Aku jadi no judgement dan aku tahu kasus media itu malah dari kamu," tutur Olivia menambahkan.

Instagram: @sumargodenny
Kredit Foto: Idtimes

Oleh: Syba