Ustad Abdul Somad dikabarkan sudah menikah dan melepas status dudanya, dengan wanita yang masih berusia 19 tahun, Fatimah Az Zahra.

Kabar menikahnya Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra diketahui dari unggahan Abdul Somad di akun instagram pribadinya, yang menyampaikan kabar bahagianya yang sudah menikahi Fatimah Az Zahra.

Kabar serupa pun muncul dari artis Ari Untung melalui unggahan di instagramnya. Ari mengunggah foto pernikahan Abdul Somad dan Fatimah, seraya memanjatkan doa terhadap pria yang ia anggap sebagai guru spiritual dalam kehidupannya.

"Iya benar (Absul Somad menikah)," kata Ustad Solmed ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (28/4).

Solmed menambahkan, keputusan Abdul Somad untuk menikah adalah hal yang wajar, karena sebagai lelaki pasti butuh teman atau pendamping hidup sampai akhir khayatnya tiba.

"Tuan guru Ustadz Abdul Somad pastinya masih muda 40 tahunan. Ya biasa ya seseorang mau menikah di statusnya yang sudah sendiri, wajar aja," ucapnya.

Solmed mengira Abdul Somad tak bisa hidup sendiri. Sehingga, baru saja bercerai dari Mellya Juniarti, Abdul Somad sudah memutuskan untuk menikah lagi dan kali ini dengan Fatimah Az Zahra yang masih berusia 19 tahun.

"Tentunya wajar sekali orang lagi sendiri dan ia mau menyudahi kesendiriannya yang kemudian menikah. Jadi ya engga ada salahnya," ujar Ustad Solmed.

Diberitakan sebelumnya, Ustad Abdul Somad resmi melepas status dudanya dengan menikahi Fatimah Az Zahra, dalma sebuah acara pernikahan yang digelar pada Rabu, 28 April 2021 sore. (herco)