Masalah perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat bersimpang siur dengan pernyataan pernyataan yang tidak selari sejak ia pertama kali terkuak pada Minggu (18/8/2019).

Kini seperti menghentikan hebohkan kasus rumah tangganya yang harus kandas, aktris Boys Over Flowers itu memilih untuk vakum dari dunia seni.

Kabar itu disampaikan lewat kuasa hukumnya, Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group.

Dilansir dari Soompi pada Senin (2/9), Hye sun memutuskan untuk menghentikan kegiatannya buat sementara dan melakukan kerja lain buat masa ini, termasuk merilis esai berjudul I Am Your Pet yang sedang dikerjakannya.

"Ku Hye Sun untuk sementara menghentikan kegiatan sebagai penghibur setelah perilisan koleksi esainya I Am Your Pet yang sedang dikerjakan.

"Dia juga sedang bersiap untuk kembali ke perguruan tinggi,” ungkap pernyataan resmi tersebut.

Pun, Kyung suk tidak memperincikan apa yang akan dilakukan kliennya itu saat masuk ke universitas kelak.



Sebelumnya, lewat unggahan terkini di akun Instagramnya, Hye sun sendiri seperti sudah memberi gambaran rencananya di masa depan.

Mengunggah foto diri bersama ketiga anjingnya, dia menulis akan merilis koleksi esainya yang berjudul I Am Your Pet dan menuliskan salam pamit buat semua penggemarnya.

"Saya menyapa anda buat kali terakhir. Saya dengan tulis berterima kasih atas perhatian dan cinta anda. Berkat anda smua, saya bisa memenuhi mimpiku. Saya cinta kamu, dari Ku Hye Sun," tulis wanita itu.

Instagram: @kookoo900

Oleh: Maliah Surip