Via Vallen buka suara terkait fotonya yang viral, yang sedang duduk ditepi pantai dan sambil bergandengan tangan dengan seorang pria. Konon kabarnya pria tersebut diketahui bernama Chevra Yolandi.

Dari foto tersebut, diduga Via Vallen dan Chevra Yolandi tengah menjalin kisah asmara. Namun publik belum mengetahui kabar tersebut, karena belum ada kejelasan dari keduanya.

Via Vallen tidak membenarkan dan membantah kabar hubungan asmaranya dengan Chevra Yolandi. Hanya saja ia mengakui sedang dekat karena dibawah label yang sama.

"Kami kenal sudah lama karena satu label. Tapi mulai dekat setelah kita duet," kata Via Vallen ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Mengenai tidak dipublikasikannya jalinan asmaran dengan Chevra, wanita 29 tahun tersebut mengaku bukan lah sosok wanita yang melulu mengumbar soal asmara.

"Ya kami kalau sekarang jalani aja," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia membeberkan alasannya mau didekati oleh Chevra. Ia menilai lelaki tersebut adalah orang baik dan sayang dengan keluarganya.

"Dia (Chevra) baik orangnya, sayang sama keluarga, terus soleh. Pokoknya baik. Usianya sama aku beda tiga tahun, pastinya cowok harus lebih tua," jelasnya.

Beredar kabar bahwa pelantun Sayang itu akan menikah pada Oktober 2021 mendatang. Lagi-lagi Via tidak membenarkan dan juga membantahnya.

"Aduh, doain aja yang terbaik. Amin, amin," ungkapnya seraya tertawa.

Namun, Via menegaskan belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat. Sebab, masih banyak tanggungjawab yang harus ia emban, khususnya kepada keluarganya sendiri.

"Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapetnya aja. Kalau udah siap semuanya ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti kedepannya kayak gimana jadi yaudah jalanin aja," terangnya.

"Karena kan aku anak pertama masih mikirin semuanya. Adik-adik aku, keluarga aku. Banyak lah. Tabungan belum ada, adik ku juga masih pada belum nikah semua. Masih banyak yang dipikirin," sambungnya.

Via tidak mau sesumbar soal pernikaha. Ia meminta doa dari publik agar bisa segera melepas status lajangnya mengingat usianya sudah 29 tahun dan layak berumah tangga.

"Pokoknya doain aja," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @viavallen