Nusantara

Vanessa Angel Konfirmasi Dirinya Resmi Menikah Lewat Kalimat Just Married

Gempak ID
16/12/2019
06:52 MYT
Dalam diam diam, Vanessa Angel membawa kabar mengejutkan. Berbeda dengan kabar yang dibawa pada Desember setahun silam yang menjerat dirinya dengan kasus prostitusi online, kini bintang FTV itu membawa kabar bahagia.
Dirinya mengaku telah resmi menikah. Ia membenarkan kabar pernikahannya itu lewat unggahan dirinya berpegangan tangan bersama sang suami di dalam sebuah mobil di Insta Storynya sekitar 1 jam lalu seperti yang dilihat Gempak.Id pada Senin (16/12/2019).
Di foto itu, Vanessa Angel menuliskan konfirmasi dirinya sudah menikah dengan mengaku: "Just Married (baru menikah)".
Namun sosok pria yang telah resmi menjadi suaminya masih menjadi rahasia. Perempuan berusia 27 tahun itu sendiri belum memperkenalkan sosok sang suami kepada publik.
Sebelumnya, sang manajer, Joana sempat membenarkan Vanessa Angel telah resmi menikah di kediamannya di rumah sang manajer di Cinere Depok, Jawa Barat pada Minggu (15/12/2019) sore.
"(Menikah) Di kediaman saya," ungkap manajer Vanessa Angel saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (16/12/2019) pagi.
Instagram: @vanessaangelofficial
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Sempat Terfikir Nak Menikah, Rossa Ulas Status Hubungan Bersama Afgan - “Memang Setiap Hari Dengan Afgan..”

gempak
17/07/2024
12:25 MYT
Penyanyi Rossa mengakui tidak pernah mempunyai hubungan istimewa bersama penyanyi Afgan.
Laman Utama

"Saya Menyesal Tak Cakap Saya Mengantuk" - Pemandu Arwah Vanessa Angel Mengaku Bersalah, Jadi Punca Nyawa Majikan Melayang

gempak
03/03/2022
01:55 MYT
Joddy tampil membuat permohonan maaf terbuka...
Laman Utama

Tak Peduli, Bapa Nekad Mahu Kubur Vanessa Angel Digali, Dialihkan

gempak
04/12/2021
03:45 MYT
Vanessa Angel dan suaminya, Febri meninggal dunia bulan lalu
Laman Utama

Pilu...Vanessa Angel Sempat Raikan Hari Lahir Bapa Sebelum Pergi Selamanya

gempak
22/11/2021
03:52 MYT
Pemergian pelakon Indonesia Vanessa Angel yang maut dalam kemalangan jalan raya bersama suami, Bibi Adriansyah awal bulan ini masih meninggalkan kesan pilu yang mendalam buat bapanya, Doddy Soedrajat.
Laman Utama

Bapa Mentua Vanessa Angel Kongsi Keadaan Cucu, Jutawan Surabaya Tawar Pembiayaan Hingga Dewasa! - "Dia Ada Hubungi Saya..."

gempak
08/11/2021
12:10 MYT
Berita kematian pelakon sensasi Indonesia, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Adriansyah akibat nahas jalan raya Khamis lalu sememangnya mengejutkan orang ramai.