Vicky Prasetyo membuat pengakuan mengejutkan di video YouTube Rans Entertainment. Dalam obrolan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Sahila Hisyam, Vicky mengaku pernah menikah 24 kali seumur hidupnya.

Satu dari 24 pernikahannya tersebut diakui pernah ada yang paling tersingkat. Vicky mengaku menikah malam hari lalu bercerai pada pagi harinya.

"Dari 24 pernikahan, mana yang paling cepet dari kenal sampai akhirnya nikah? Berapa lama?" tanya Nagita ke Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menjawab bahwa dalam pernikahan ke-15 nya ia menikah secara singkat.

"Lo ngarang gak sih nih?," tanya Nagita lagi.

Vicky pun mengaku tidak mengarang sama sekali apa yang diceritakannya tersebut.

"Enggak. Nama orangnya Atik, Atikah apa gitu. Jadi nikah karena memang kenal ya udah kita sama-sama yakin," jawab Vicky Prasetyo.

Ia pun menceritakan hal tersebut bahwa ia menikah dengan seorang wanita dengan langsung melamar dan menikah namun keesokan harinya ia bercerai.

"Kita ketemu siang, sore aku tunjukin ke orangtua nya aku langsung bawa lamaran aku nikah. Aku nikah sama dia terus pas malamnya berantem hebat sama dia dan ternyata dia kasar," terang Vicky Prasetyo.

"Abis malam pertama abis itu kita berantem terus sampai subuh, nah pagi nya memutuskan untuk pisah. Itu paling tercepat. Udah kelar aja selesai," tandas Vicky.

Instagram: @vickyprasetyo777

Oleh: Syba