Merasa nama baiknya tercemarkan lewat video panas mirip dengannya, Gisella Anastasia siap membuat laporan polisi dalam waktu dekat.

"Meski itu bukan saya, jadi tapi tetap mencemarkan nama baik. Yang pasti berdampak banyak banget. Apalagi kalau lihat, stigma orang-orang.

"Nama baik semuanya enggak bisa dijelasin dengan kata-kata," kata Gisella Anastasia di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

"Fix mau buat laporan (polisi) di hari Ju'mat," sambungnya.

Gisel mengatakan tengah mencari siapa yang terlibat dalam penggabungan foto dengan video yang beredar. Hal itu kata Gisel sudah sangat merugikan nama baiknya.

"Nyari juga orangnya, yang gabungin (foto saya dengan perempuan itu) siapa, yang ikut merepost untuk pencemaran nama baik ini," jelas Gisel.

Gisel sendiri mengaku kaget ketika video panas yang diduga mirip dengannya beredar. Ia mendapat kabar dari managemennya dan memang mengakui ada kemiripan di beberapa angle tertentu pada bagian wajah.

"Yang pasti aku dikasih tahu juga sama manajemen. Aku yah, shock dulu pertama lihat gambarnya karena memang fashionnya. Tuh ada mirip muka dari angle-angle tertentu.

"Cuma dilihatin beberapa detik kemudian kayak 'ya enggak mungkin lah, ini apaan' gitu. Pas sudah tahu (itu bukan aku), aku pikir ada yang berniat kurang baik ke aku," tandasnya.

Instagram: @gisel_la

Oleh: Syba